1st 2AM fans site Indonesia

Maaf Anda tidak diperbolehkan mengakses halaman ini....


Silahkan Log-In terlebih dahulu^^~


kalau belum jadi member daftar dulu yaaah!!!

Rules :
- Guest harus daftar jadi member dulu
- Member wajib intro di "Thread IAM Introduction"
- Member tidak diperbolehkan memsuki area "Admin"
- Member wajib mematuhi semua rules yg ada

Kami sangat menghargai kalian sebagai IAM Indonesia jika mematuhi rules yang ada so Let's Spazz in here ^,~

Latest topics

» acetaminophen nomogram
Wed Aug 03, 2011 4:22 am by Guest

» increase backlink backlinks service
Tue Aug 02, 2011 4:03 am by Guest

» pkv vergleich beamte
Mon Aug 01, 2011 2:04 am by Guest

» Plan Your Trip to Canada
Sun Jul 31, 2011 2:11 am by Guest

» Antiskoutsinc
Fri Jul 29, 2011 9:57 am by Guest

» Where can I make a timeline and save it to put on a Weebly website?
Wed Jul 27, 2011 1:34 pm by Guest

» No Blue Screen Canvas in FCP-Enjoy HD video editing in FCP 6/7 with AVCHD to Apple ProRes 422 conversion
Thu Jul 07, 2011 12:51 pm by kyogoku

» Acer A500 DLNA-Stream Acer Iconia Tab A500 Videos to DLNA Certified TV through DLNA
Mon Jul 04, 2011 4:15 pm by kyogoku

» Transfer/Convert Sony HDR-CX150 AVCHD MTS Movie to Apple ProRes for Final Cut Pro on Mac
Tue Jun 28, 2011 4:12 pm by kyogoku

Poll

Bagaimana Menurut Kalian Tentang Forum Ini??
11% 11% [ 7 ]
27% 27% [ 17 ]
53% 53% [ 34 ]
6% 6% [ 4 ]
3% 3% [ 2 ]

Total Votes : 64

Affiliates

free forum
free forum
missAIndonesia

    [DISC] MNet Director's Cut with 2AM full eps + eng sub??

    Share

    Poll

    Bagaimana menurut kalian lagu To DJ?

    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 1 ]
    100% [100%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Votes: 1
    avatar
    happusari
    Super I AM
    Super I AM

    Jumlah posting : 100
    Join date : 2010-07-25
    Lokasi : Jakarta

    [DISC] MNet Director's Cut with 2AM full eps + eng sub??

    Post by happusari on Tue Nov 02, 2010 11:17 pm

    Oke, buat yg blom tau, MNet Director's Cut itu acara nya MNet (yaiyalah)

    Jadi, si guest star acara ini bakal jadi director gtu buat interview suatu org. Jadi kaya ngeliput kejadian sehari2nya tu orang tuh gimana. Nah, si guest star lah yg bertugas sebagai PD (PD Mnet pada libur tuh kali yah. haha). Yg megang kamera + jadi narrator juga si guest star looh..

    Trus abis itu, si guest star bakal jamming bareng Shin Yoon Jong, Hareem dan guest star lain. Mereka biasa nya nyanyiin lagu2 apakek gtu yg terlintas di otak mereka. Sama yg aku tau sih mereka biasanya selalu bikin lagu rame2 trus dinyanyiin deh. Sejauh ini aku baru dapet Track No.1 (bareng satu cowo yg muka nya itu kaya perpaduannya 2PM Taecyeon sama SG Wannabe Jinho), Track No.2 (bareng Seulong & Changmin), Track No.6 (bareng FT Triple -Minhwan, Jonghun, Jaejin dan Jeong Ji Chan) sama Track No.sekian (bareng JoKwon, Jinwoon, dua org cewe yg muka nya terlihat familiar dan satu cowo yg tak dikenal) oh sama Track No.sekian (bareng Kim Jae Wook).

    Itu juga epi-epi yg aku punya cuman cut nyanyi-nya doang (kecuali MDC nya FT.I entah kenapa aku bisa dapet yg full)

    Nah, yg mau aku diskusiin adalah, ada ngga yg punya full episode nya MNet Director's Cut 2AM dan udah di sub? Soalnya aku cuma punya cut mereka yg lagi nyanyi doang, dan tanpa sub.


    p.s: Kenapa aku nyariin ini? Karena aku penasaran sama lagu jamming nya jokwon-jinwoon, kayanya sih kocak. soalnya si hareem maen mandolin. pasti keren deh. hehehe. Dan aku juga penasaran bgt klo 2AM jadi directorrr~ uwaaaaaaaaaaa Mad
    tapi ada yg bilang kalo guest star nya ga selalu jadi director. ada yg bilang sih ni acara cuman jamming bareng doang.. molla~

    p.p.s : I've been searching this video for thousands times and got nothing. Semua video udah di banned sama MNet (padahal waktu itu udah aku bookmarked. huhu) Aku takutnya sih ada yg unlisted. Jadi plis banget, onnideul, kalo yg punya vid ini atau link youtube atau dailymotion nya, kasih tau aku yaaa~

    Gamsahamnidaaaaaaaa~ *bow*

    flower flower flower

    btw lagi, itu link vid MDC nya Seulong Changmin aku re-upload dari youtube account nya Mnet dulu. Jadinya aku unlisted deh. Kalo ada yg bisa ngesub, boleh lah tolong di sub.. Thankssss

    Ini video2 yg aku punya, berhubung ngga bisa post di multimedia box, untuk sementara aku link disini ya.. Momod dan mimin, maaf ya.. silakan di hapus atau dipindahkan.. gamsahamnida & mian nee~

    1. Seulong + Changmin - Inorae, Confession of a Friend, Ottokajwo
    2. Seulong + Changmin - The Ballads' song
    3. To DJ
    4. Jo Kwon - Slow Motion
    5. Jinwoon solo
    6. Jinwoon + Jo Kwon making lyric together (singing Arirang a bit)
    7. Jinwoon + Jo Kwon ending (plus cewe nge-rap)


    Last edited by happusari on Fri Nov 05, 2010 1:55 am; edited 1 time in total (Reason for editing : masukin link nya lupaaa)
    avatar
    rny
    Super I AM
    Super I AM

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2010-08-10
    Lokasi : Makassar

    Re: [DISC] MNet Director's Cut with 2AM full eps + eng sub??

    Post by rny on Fri Nov 05, 2010 8:39 pm

    ehh,. sama nih. aku juga nyari. kebanyakan emang dapat yang cutnya aja Sad.,

      Current date/time is Thu Dec 14, 2017 7:55 pm