1st 2AM fans site Indonesia

Maaf Anda tidak diperbolehkan mengakses halaman ini....


Silahkan Log-In terlebih dahulu^^~


kalau belum jadi member daftar dulu yaaah!!!

Rules :
- Guest harus daftar jadi member dulu
- Member wajib intro di "Thread IAM Introduction"
- Member tidak diperbolehkan memsuki area "Admin"
- Member wajib mematuhi semua rules yg ada

Kami sangat menghargai kalian sebagai IAM Indonesia jika mematuhi rules yang ada so Let's Spazz in here ^,~

Latest topics

» acetaminophen nomogram
Wed Aug 03, 2011 4:22 am by Guest

» increase backlink backlinks service
Tue Aug 02, 2011 4:03 am by Guest

» pkv vergleich beamte
Mon Aug 01, 2011 2:04 am by Guest

» Plan Your Trip to Canada
Sun Jul 31, 2011 2:11 am by Guest

» Antiskoutsinc
Fri Jul 29, 2011 9:57 am by Guest

» Where can I make a timeline and save it to put on a Weebly website?
Wed Jul 27, 2011 1:34 pm by Guest

» No Blue Screen Canvas in FCP-Enjoy HD video editing in FCP 6/7 with AVCHD to Apple ProRes 422 conversion
Thu Jul 07, 2011 12:51 pm by kyogoku

» Acer A500 DLNA-Stream Acer Iconia Tab A500 Videos to DLNA Certified TV through DLNA
Mon Jul 04, 2011 4:15 pm by kyogoku

» Transfer/Convert Sony HDR-CX150 AVCHD MTS Movie to Apple ProRes for Final Cut Pro on Mac
Tue Jun 28, 2011 4:12 pm by kyogoku

Poll

Bagaimana Menurut Kalian Tentang Forum Ini??
11% 11% [ 7 ]
27% 27% [ 17 ]
53% 53% [ 34 ]
6% 6% [ 4 ]
3% 3% [ 2 ]

Total Votes : 64

Affiliates

free forum
free forum
missAIndonesia

    [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Share
    avatar
    nyoo47
    Leader
    Leader

    Jumlah posting : 208
    Join date : 2010-03-14
    Lokasi : Surabaya

    [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by nyoo47 on Tue Mar 16, 2010 12:49 am

    haloo..
    nyoo mau nulis lagi nih ....
    mau nanya untuk tugas para admin harus menghub sapa ya??
    Smile


    Last edited by nyoo47 on Wed Aug 11, 2010 1:19 am; edited 1 time in total
    avatar
    tikaluph
    Reporter
    Reporter

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2010-03-14
    Lokasi : SEATTLE! JK! xD

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by tikaluph on Tue Mar 16, 2010 3:38 pm

    ^
    2nd for that.

    aku dr kemarin nyari2 untuk pembagian tugas, tapi ga nemu.
    LEADER.. minta dong pembagian tugasnya Very Happy
    avatar
    vanillaicecream
    Staff
    Staff

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2010-03-13

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by vanillaicecream on Sat Mar 20, 2010 9:32 pm

    iyaaa.....
    me too.. >.< bingung..
    smg segera dpt petunjuk ya..^^
    2AM and Indonesian I Am Daebak !! ^^
    avatar
    Miss Hae
    Founder
    Founder

    Jumlah posting : 32
    Join date : 2010-03-09
    Lokasi : Makassar

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by Miss Hae on Sat Mar 20, 2010 10:55 pm

    Hi semua^^

    Pembagian tugas yg seperti apa yg kLian maksud ??
    Memangnya kLian mw btugas di bgian mana ??
    Biar Lbih gampang, emaiL kita tugas2 yg kaLian rasa sanggup u/ kLian kerjakan..
    Nanti kami cocokkan dgn daftar tugas yg sedang dibuat..
    Gomawo^^
    avatar
    vanillaicecream
    Staff
    Staff

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2010-03-13

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by vanillaicecream on Sun May 16, 2010 9:10 pm

    mianhe.. g tau hrs posting ini di mana nih..
    kok sepi ya forum qta..... huhuhuhuhu.. T_T
    please help make indonesianiam rame ^^
    avatar
    memei92boice
    New Comers
    New Comers

    Jumlah posting : 23
    Join date : 2010-06-17
    Lokasi : jo kwon room

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by memei92boice on Fri Jun 18, 2010 12:12 am

    i just wanna say HIIIII !!! .. LOLS
    perasa.an 2AM banyak banget fansnya tapi kenapa forum bisa sepi T.T so sad ..
    pdahal mei mau aktif .. solanya tergila2 sama 2AM .. tapiii tak apahlah ..
    ni forum lagi di perbaikik yya ?? hehe* ..
    see youu . aku mau muter2 buat banyakin postingna lols ..
    avatar
    vanillaicecream
    Staff
    Staff

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2010-03-13

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by vanillaicecream on Fri Jun 18, 2010 11:44 am

    tunggu kita ya.. aq lg ~Hiatus~ mau ujian nih..^^
    thx..^^
    avatar
    memei92boice
    New Comers
    New Comers

    Jumlah posting : 23
    Join date : 2010-06-17
    Lokasi : jo kwon room

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by memei92boice on Fri Jun 18, 2010 11:47 am

    oallah .. okke chingu ^^ ..
    tapi aku gpp kan ngepost disana sini ? hehe ^^
    avatar
    vanillaicecream
    Staff
    Staff

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2010-03-13

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by vanillaicecream on Fri Jun 18, 2010 7:03 pm

    memei92boice wrote:oallah .. okke chingu ^^ ..
    tapi aku gpp kan ngepost disana sini ? hehe ^^

    iya.. gpp..
    tp jgn lupa baca peraturan forumnya ya..^^
    terima kasih..
    avatar
    memei92boice
    New Comers
    New Comers

    Jumlah posting : 23
    Join date : 2010-06-17
    Lokasi : jo kwon room

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by memei92boice on Sat Jun 19, 2010 11:29 am

    okke deh chinggu ^^ ..
    cheonmanneyoo ^^
    ehh khamsamanida juga hha- ..
    avatar
    nyoo47
    Leader
    Leader

    Jumlah posting : 208
    Join date : 2010-03-14
    Lokasi : Surabaya

    [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by nyoo47 on Thu Jun 24, 2010 12:13 am

    Eheemm .... eheemmmm...

    kepada semua keluarga IAM silahkan kalian ngeposy kesana kemari ,, bebas layaknya rumah sendiri ,, tapi jangan lupa ya ibarat rumah nih ada tata krama yg musti diperhatikan dan dipatuhin ntr klu dilanggar tak cubit lhhoooo >< ...

    oh iye admin nya lagi pada sibuk nih,, mangkannya kami sedang berusaha untuk meramaikan forum ini biar g sepi okeee..

    SEMANGAT


    Last edited by nyoo47 on Wed Aug 11, 2010 1:18 am; edited 1 time in total (Reason for editing : kurang labelnya ^^)
    avatar
    happusari
    Super I AM
    Super I AM

    Jumlah posting : 100
    Join date : 2010-07-25
    Lokasi : Jakarta

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by happusari on Thu Aug 12, 2010 6:41 am

    Waaaaaah semangat ya para admin~ cheers

    daku sbg member yg baik akan selalu mendukung admin2~ Very Happy *kissukissu* hehe

    Sebisa mungkin daku akan aktif di forum ini~ hehe

    flower flower flower

    Sponsored content

    Re: [DICS] apa sih tugas2 admin??

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Oct 18, 2017 12:47 pm